Cara bermain/menginstal Lost Saga Korea

Cara bermain/menginstal Lost Saga Korea

Apakah kamu bosen dengan LSI 'Lost Saga Indonesia' karena maraknya cheat yang beredar? jangan kawatir  karena selain LSI ada juga loh.. LSK 'Lost saga Korea', coba kamu main disitu insyallah berbeda dengan indonesia yang rata rata playernya adalah seorang cheater.

Saya mengetahui Lost Saga Korea ini dari forum Nyit-nyit.net atau bisa disebut juga N3, disana ada seorang member yang sedang mempublikasikan cara menginstall/bermain Lost saga Korea. yah.. semoga aja dengan beralih ke Lost saga Korea kita lebih asik mainnya.

Untuk cara bermain/menginstallnya kamu bisa mengikuti tutorial di bawah ini, di artikel ini juga sudah saya selipkan video supaya kamu mudah mengerti bagaimana cara mendownload lost saga korea. Oke.. bagi yang penasaran dengan Lost saga Korea silahkan kamu pahami tutorial di bawah ini.

Cara bermain/Menginstal Lost Saga Korea

1. Gunakan Internet Explorer, ini bertujuan agar kita bisa mendaftar dan login (Jangan pakai browser lain karena bisa failed 'gagal')
2. Sebelum mendaftar lost saga korea, kamu harus membutuhkan email korea caranya kamu daftar di Yahoo korea berikut ini linknya [ Link ]
3, Setelah email terdaftar, langsung aja kita mendaftar Lost saga Korea caranya kunjungi link lost saga korea

Cara bermain/menginstal Lost Saga Korea

4. Setelah ID lost saga korea terdaftar saatnya kamu login ke halaman login LSK
5. Setelah login diamkan dulu beberapa detik lalu kamu harus mendownload activeX, tujuannya agar kita bisa memainkan Lost Saga Korea.


Cara bermain/menginstal Lost Saga Korea

6. Setelah activeX terdownload sekarang saaatnya untuk mendownload lost saga korea caranya kamu langsung klik Play atau Game Start di halaman ini

Cara bermain/menginstal/mendownload Lost Saga Korea

7. Tunggulah beberapa menit atau jam "Biasanya lama saya bisa saja sehari karena kita mendownload client di server luar bukan indo". setelah terdownload saatnya kamu bermain Lost saga Korea ^_^
Ingat yah.. ini hanya bisa digunakan di Internet Explorer selain itu tidak akan bisa digunakan atau kamu akan gatot 'gagal total'.
Catatan Nanti setelah kamu main dan naik level hingga pangkat V1, kamu akan diminta KSSN (Semacam kode untuk mengaktifkan game). Untuk mendapatkan KSSN tersebut kita harus bayar..!!! namun jangan kawatir karena dari sumber yang saya ikuti KSSN yang ia dapetkan secara gratis, "Bagaimana caranya?" kamu hanya tinggal mengunjungi web http://www.kssn.yoyo.pl/
Cara Mengaktifkan KSSN Lost Saga Korea

1. buka www.kssn.yoyo.pl
2. klik randomize yg atas dan bawah (dua2nya)
3. Kopi dan isi kolom KSSN lost saga

Cara bermain/menginstal/mendownload Lost Saga Korea

4. Setelah semua kolom terisi klik tombol yang berwarna orange 'OK' setelah itu silahkan log out dan login lagi kedalam permainan. Masih belum mengerti cara saya? tentang saya selipkan videonya di bawah ini biar kamu mudah memahaminya. Oke langsung saja mari kita simak berikut ini.




Terima kasih kepada radtya07 N3, semoga dengan adanya ini kamu bisa lebih asik memainkan game lost saga.