Auto Followers Twitter tanpa mengikuti Aplikasi 2014

Auto Followers Twitter New 2014


Hadeh mikirin UN nih jadi jarang posting dah :'(
Kalian pernah liat gak, ada orang yang mempunyai twitter dan di dalam akun tersebut banyak banget pengikutnya padahal orang itu bukan artis melainkan hanya orang biasa? Pasti pernah kan.

Tau gak ternyata orang itu curang. Pengikut orang itu ternyata tidak murni melainkan memakai Aplikasi Auto Followers tapi ada juga yang memakai Ids.

Q: Ids itu apa sih kak?
A: Ids itu akun yang di buat secara massal menggunakan sebuah software. Kadang kadang akun tersebut akan tersuspend karena di anggap SPAM oleh pihak Twitter. Akun tersebut di anggap SPAM karena menggunakan email palsu atau email yang di buat buat.

Kembali ke laptop topik lagi, Pasti kalian pengen kan Twitter kalian kayak artis seperti orang lain, yang followersnya banyak sampe ribuan followers padahal kalian ini bukan artis melainkan hanya masyarakat biasa.Tenang aja, karena banyak yang minta di facebook dan twitter jadi kali ini saya akan bagi web yang saya pake. dan ini web hasil bikinan saya "Script ini tidak murni dari saya, saya hanya edit edit aja :)"


Kelebihan dan kekurangannya
Kelebihan :
[-] Following (Pengikut) kalian tidak akan bertambah, tidak seperti saat kalian memakai Aplikasi Auto Follower.
[-] Cepat, tidak memakai password.
[-] Follower tidak telor jadi ini follower akun asli.

Kekurangan :
[-] Web agak lemot, karena saya memasang banyak iframe disana jadi agak lemot :)
[-] Follower suatu saat akan berkurang, Karena ini followersnya akun asli (Real Human) jadi ya bisa saja orang itu suatu saat meng-unfollow kalian karena di anggap orang tidak dikenal :v
[-] Hanya sedikit follower yang bertambah sekitar puluhan (sengaja :p)


Cara Pemakaiannya

1. Follow List ini https://www.facebook.com/lists/590391524332416 supaya lebih banyak followers yang bertambah
2. Jika sudah Buka web ini untuk mengetahui Id Twitter kalian [WEB] Tinggal masukin Username kalian Example : PeterJepiMars
3. kalau udah masuk ke web ini [WEB] Tiggal masukin Id twitter kalian lalu klik AutoFollow :)
4. Tunggu Beberapa lalu liat Followers kalian :)

VIDEO :

Saya saranin jangan memakai terus menerus, kenapa kak koq jangan di pakai terus menerus? SOALNYA bisa bisa WEB AUTO FOLLOWERSnya DOWN...!!! kalau udah DOWN saya gak akan share lagi thanks. tidak bisa menggunakannya? itu kan udah ada videonya. masa masih di suapin sih hehehehe..

NOTE : KALAU MAU COPAS BACA DISCLAIMER....!!!!