Sword Art Online Ecchi 16.5 Indonesia dan English

Download Sword Art Online 16.5

Ternyata masih banyak juga ya yang belum tau apa arti dari 16.5, padahal saya liat anime Sword Art Online itu sudah terlalu mainstream dan banyak fansnya. Tetapi kenapa koq ada orang yang nge-fans anime Sword Art Online tapi gak tau arti dari 16.5?

Ternyata, setelah saya tanya tanya dengan salah satu fans fanatik Sword Art Online, penyebabnya adalah dia tidak tahu dengan LN(Light Novel) SAO chapter 16.5 yang sempat di share di baka-tsuki tapi sekarang sudah di hapus. Nah oleh karena itu sekarang saya akan share LN(Light Novel) tersebut yang sempat di hapus oleh baka-tsuki. biarpun telat banget gapapa ya yang penting udah ngeshare hehehhee... soalnya saya lagi jarang ngeliat blog jadinya postingannya telat.

Q : Min emang apa sih isi dari LN(Light Novel) ini
A : Isinya itu seperti If You Know What I Mean
Q : Dafuq... Pantes saja sekarang jadi populer

Note :

Versi Englsih : Ignatius Dwi Prayoga - bukanizadhe.blogspot.com
Translator Indonesia : Rizky Utakata - @Kidstanley
Versi Pict :  Dari google.com

udah penjelasannya sampe disitu aja ya, bagi yang mau download silahkan di bawah ini. ini cuma berbentuk teks jadi silahkan berijiminasi sesuai dengan pemikiran masing masing. Setelah baca ini saya yakin kalian pasti tau arti dari 16.5 itu, oke dah silahkan di baca dan berijmijansi :)



Untuk yang bergambar(Pict) bisa kalian download di bawah ini. Tapi saya gak tau ini asli atau dari Fans yang sengaja membuatnya. Silahkan di baca. Jangan lupa hindari pemakaian sabun & Tisu untuk laki laki, Untuk perempuan I Don't Know heheheh :v


WARNING : Tidak diperbolehkan untuk umur di bawah 17 tahun

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

6 komentar

komentar
9 January 2014 at 02:39 delete

wah thank's atas sharenya gan. kebetulan saya juga pecinta anime nih :)

Reply
avatar
9 January 2014 at 09:18 delete

Terimaksih, mantap gan, blognya juga keren :)

Reply
avatar
15 January 2014 at 20:53 delete

nice info gan jangan lupa kunjungi blog ane balik ya thanks

Reply
avatar
14 February 2014 at 21:01 delete

muke gile bacanya gan
thanks.. :v

Reply
avatar

Peraturan Komentar
• Menggukan Kata Kata yang Halus
• komentar Dilarang Berbau SARA
• komentar Dilarang FLODDING,SPAM Dan Lain Lain
• komentar Dilarang Memasukan Link Hidup
• Dan Terakhir Keep Smile ^_^