Cara cepat menghapus semua pesan di facebook

Cara cepat menghapus semua pesan di facebook 2014
Screenshot gak modal XD sengaja begini biar beda dari yang lain 

Kemarin ketika saya buka facebook saya kaget banget karena mendapatkan pesan yang gak jelas masuk ke akun saya, kalau gak salah ada sekitar 100 lebih pesan dengan akun facebook yang berbeda masuk ke akun saya, mungkin karena mereka kena SPAM kali yah jadi begitu. awalnya saya males untuk menghapus satu per satu pesan tersebut namun setelah saya mengetahui adanya script yang membuat semua pesan kita terhapus dalam sekali klik jadi saya hapus semua pesan yang terdapat dalam akun saya :)

Nah, karena kejadian di atas itulah saya membuat postingan ini Cara cepat menghapus semua pesan di facebook 2014 ( How to all facebook messages at once ). paling aja kalian semua sedang mencari cari ini untuk menghapus pesan para mantan kalian XD atau pesan SPAM yang sama seperti saya alami alami. Kegunaan script ini hanya menghapus semua pesan di akun kita dan cara menggunakannya pun cukup simpel . hanya copy paste script di browser kalian nanti semua pesan kalian akan terhapus.

Lalu bagaimana cara Menggunakannya?

Tutorial pada kali ini saya sudah buatkan video untuk kalian pahami. Di dalam video ini seperti biasa saya memakai akun dummy kesayangan saya.

Kalau kalian penasaran kalian bisa langsung melihat tutorialnya di bawah ini

VIDEO


 [ Scirpt ]

oh iya script ini saya temukan di mikisoft.me berterima kasihlah kepada orang yang membuat script ini karena dia kita bisa mempermudah menghapus semua pesan kita yang terdapat dalam fascebook kita :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
22 July 2014 at 17:16 delete

wah mesti buffer dulu.. knp nggk langsung dijelasin aja gan? hehe..

Reply
avatar

Peraturan Komentar
• Menggukan Kata Kata yang Halus
• komentar Dilarang Berbau SARA
• komentar Dilarang FLODDING,SPAM Dan Lain Lain
• komentar Dilarang Memasukan Link Hidup
• Dan Terakhir Keep Smile ^_^