Mendapatkan semua stiker komentar Facebook

Mendapatkan semua stiker komentar Facebook


Setelah beberapa waktu lalu tim facebook resmi menambahkan fitur terbarunya yaitu menambahkan stiker di dalam komentar (Baca disini) ternyata ada sebuah trik baru yang saya dapetkan dari Mr.Kaboom. Trik yang saya maksudkan adalah "Bypass All Sticker Comment Facebook" atau bisa juga dikatakan "Mendapatkan semua stiker ketika berkomentar di Facebook".

Mungkin sebagian orang tidak tahu bahwa tidak semua stiker Facebook bisa kita tambahkan di komentar facebook, 'Loh koq bisa?', stiker stiker ini hanya bisa dipakai ketika kamu mengirim pesan saja namun untuk yang sudah memakai stiker komentar setiap hari pasti tahu ada stiker yang tidak bisa kita pakai ketika kita berkomentar.

Disini saya akan membagikan cara mendapatkan semua stiker ketika berkomentar di facebook, trik ini saya dapetkan dari grup yang biasa saya ikuti semoga saja trik ini bisa kamu pakai saat membalas komentar teman kamu, dengan adanya stiker stiker yang baru ini kita jadi bisa lebih mengekspresikan diri dengan berbagai stiker facebook.

Cara ini cukup mudah sekali hanya dengan menggunakan inspect elemen stiker yang kamu inginkan akan jadi muncul saat berkomentar di status orang.

Yuk, langsug saja berikut ini caranya

Tutorial
1. Seperti biasa harus punya facebook dan jangan lupa facebook kamu sudah keadaan online
2. Lalu Siapkan status yang ingin di komentar
3. Setelah itu klik kanan -> inspect elemen -> Cari ID stiker facebook yang kamu inginkan
4. Jika sudah dapet masuk ke kolom komentar lalu klik kanan -> inspect elemen
5. Pastken ID stikernya

Tidak mengerti? lihat video ini


Terima kasih kepada admin dan member balikita karena sudah mempublikasikan trik ini secara gratis. Video di atas bukan buatan saya jadi untuk menghargai penemu trik ini saya share video penemunya :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
17 December 2014 at 11:46 delete

Bermanfaat banget sob :D saya coba langsung.. jadi tidak usah cape cape lagi buat dapet sticker baru :)

Reply
avatar

Peraturan Komentar
• Menggukan Kata Kata yang Halus
• komentar Dilarang Berbau SARA
• komentar Dilarang FLODDING,SPAM Dan Lain Lain
• komentar Dilarang Memasukan Link Hidup
• Dan Terakhir Keep Smile ^_^