Ringtone pacar jahilin teman

Ringtone pacar jahilin teman - Mirai Nikki


Disaat teman sedang galau, frustasi, atau sedang memikirkan sesuatu tidak salahnya kita berbagi kebahagian dengan teman kita dengan cara apapun yang menurut kita itu bisa membuat bahagia teman kita ceria lagi seperti sebelumnya. Tiga tahun lalu saya sempat berbagi ringtone yang saya dapatkan dari teman saya (Ringtone Ngejahilin teman), di artikel tersebut saya menjelaskan kedua ringtone tersebut tidak ada unsur apapun melainkan hanya just for fun, yaitu kita bisa bersenang senang bersama dengan teman menggunakan ringtone jahil itu. Sesuai dengan nama artikelnya ringonte tersebut bisa digunakan untuk mejahili teman kita, sistemnya seperti ini, "Ringtone di nyalakan lalu ketika ringtone tersebut nyala kamu harus menjawab dengan timing yang tepat jika tidak tepat nanti akan ketahuan sama teman teman kamu bawah nada tersebut bukan telpon dari seseorang melainkan hanya ringtone". Tidak salahnya kalau kamu mencoba ringtone ngejahilin teman ini untuk membuat ceria lagi teman kita.

Sekian lama artikel itu dipublikasikan ada seseorang yang meminta lagi ringtone yang mirip-mirip seperti itu, Mumpung waktu itu saya sempat surfing internet saya akan membagikannya kembali ringtone ngejahilin teman ini, namun berbeda dengan ringtone sebelumnya ringtone ini tidak bisa digunakan untuk menjahili teman kita hanya bisa digunakan untuk ringtone HP dan keperluan lainnya, soalnya delay pada ringtone ini tidak ada jadi kita tidak bisa menjawab dari ringtone ngejahilin ini.

Filenya berbentuk .WAV jadi bisa digunakan untuk keperluan lainnya seperti (memasang Ringtone di Internet Download Manager), untuk kapasitas file nya tidak sampai sampai 1MB jadi hemat memory jika kamu ingin mengoleksi ringtone, tidak salahnya kamu mencoba yang satu ini, silahkan kamu download ringtonenya dibawah ini.

Download

Ringtone - Sayang angkat dong!

Terima kasih kepada mas artomo7 karena sudah membuat ringtone ini. Oh iya... untuk para lelaki jomblo sebaiknya kamu menggunakan ringonte ini biar dikata kamu punya pacar...