Cara Memecahkan Kaca Mobil Dengan Jari

preview
sob Ternyata ada cara memecahkan Kaca Mobil hanya Dengan Jari Jari kita tanpa menggunakan benda apa pun. Sebelumnya saya mengetahui Ini dari teman saya, Jadi gini sob ceritanya

waktu itu saya lagi enak-enaknya Buka Facebook Baru bgt saya buka facebook gk taunya teman saya Chat kepada saya dan berkata begini sob "eh sebenarnya Kita bisa koq Memecahkan Kaca Mobil Dengan Jari - Jari Kita".
Nah Lo pada saat itu sih saya gk percaya dengan omongannya kwkwkwk yah dalam pikiran saya mana bisa memecahkan Kaca Mobil Dengan Jari dan segampang itu -_-

Pada Malam harinya saya kepikiran dengan apa yang teman saya katakan,yah dari pada penasaran yaudah saya searching aja tuh di Google, pertamanya Sih saya cari cari tidak dapet namun setelah stengah jam kemudian saya dapet juga Dari Forum yang terkenal di Indonesia Yaitu Kaskus. saya melihat dalam thread Itu terdapat video yang bener bener di rekam kalau Memecahkan Kaca Mobil Itu hanya menggunakan Jari saja.
Setelah selesai melihat video tersebut Saya terkejut sekali, Karena apa yang di katakan teman saya itu ternyata benar.

Sobat penasaran gk kalau kita itu bisa memecahkan Kaca Mobil Hanya dengan jari jari kita? yah kalau sobat gk percaya, silahkan lihat video Di bawah ini...


sumber : http://livebeta.kaskus.co.id/thread/000000000000000013361547/cara-memecahkan-kaca-jendela-mobil-hanya-dengan-jari