Cara membuat Tulisan Alay dan Membongkarnya Versi sandi

Cara membuat Tulisan Alay versi Sandi


Minggu lalu saat saya membuka social media yang sudah di kenal banyak orang yaitu facebook, saya tidak sengaja melihat tulisan alay di beranda facebook saya. Saya heran koq bisa bisanya ya orang itu menulis tulisan tersebut dengan kalimat yang panjang. Malah setelah saya cek profil nya sering kali dia memakai tulisan alay tersebut :o *Maaf ya saya tidak mau memberitahu namanya*
Setelah saya cari sana kemari dengan bantuan mbah google akhirnya ketemu juga, bagaimana cara dia melakukannya. Penasaran bagaimana caranya? membuat tulisan alay tersebut. oh iya ini dia contoh yang saya maksud dari tulisan alay tersebut.





bagaimana ingin mencobanya? Caranya cukup gampang.

Cara Membuat Tulisan Alay

1. Follow Twitter saya @PeterJepiMars atau Facebook saya http://fb.com/PeterJepiMars
2. Masuk ke web ini untuk mengubah tulisan dari biasa menjadi alay [Web]
3. Lalu klik Go.. Go.. Alay!!!
4. Lihat hasilnya...

Untuk mengubah dari tulisan alay ke tulisan biasa caranya juga cukup simple

Cara Membongkar Tulisan Alay

1. Follow Twitter saya @PeterJepiMars atau Facebook saya http://fb.com/PeterJepiMars
2. Masuk ke web ini untuk membongkar tulisan alay [Web]
3. Lalu klik Bongkar Alay!!!
4. Lihat hasilnya...

Selamat mencoba & Keep Smiley jangan lupa mampir ke artikel sebelumnya :)