Ringtone pembesar payudara

Ringtone pembesar payudara


Apa kamu pernah dengar ada sebuah ringtone yang bisa membuat payudara perempuan menjadi besar? hmm... mungkin ini kelihatan mustahil karena hanya dengan mendengar ringtone dan tidak melakukan kegiatan aktifitas bisa membuat payudara perempuan membesar, kemarin ketika saya sedang mencari ringtone untuk alarm di HP tidak sengaja saya melihat ada sebuah ringtone yang bisa membuat payudara perempuan membesar ringtone ini bernamakan rock melon.

Pembuat ringtone ini adalah Hideto tomabechi dulunya terkenal sebagai anggota sukarelawan pembantu anggota sekte AUM Shinrikyo untuk kembali hidup normal. Ia mengatakan bahwa ringtone ‘dapat membuat tubuh dan otak bekerja bergerak tanpa anda sadari’. Satu dari pemakai metode dan alat Hideto Tomabechi yang telah sukses mengatakan pada media di jepang dengan mendengarkan nada panggil tersebut maka dalam seminggu membuktikan bahwa lingkar payudara bertambah ukuran dari 34 menjadi 35 cm inci.

Untuk yang ingin mencobanya kamu bisa download di bawah ini khusus perempuan aja yah untuk seroang laki laki saya tidak tahu apakah efek ini bekerja atau tidak XD


Download

Ringtone pembesar payudara - Rock Melon
Password : rockmelon

Note : Saya sendiri tidak tahu apakah ringonte ini bekerja dengan baik atau tidak saya hanya menemukan artikel ini begitu saja, di artikel yang saya temukan juga ringtone ini sudah lama ada sejak tahun 2010 mungkin saja ada yang belum tahu dengan ringtone ini jadi saya re-share kembali.

Sumber : ruanghati