Cara Mengatasi Status Whatsapp Tidak Muncul dengan Benar

Whatsapp seringkali disebut juga wa, fitur yang sangat populer karena mirip dengan instagram atau biasa disebut juga ig adalah fitur status wa yang berbentuk video, tulisan ataupun gambar.

Fitur ini disebut juga story wa. Cara kerjanya tiap 24 jam akan dengan sendirinya fitur ini menghapus status yang telah diupload oleh penggunaannya.

Dengan fitur ini para penggunanya dapat memanfaatkan baik untuk update status tentang kegiatannya sehari-hari baik itu kegiatan di dalam pekerjaan, dalam sekolah, kegiatan berlibur dan masih banyak algi yang lainnya.

Tanpa perlu kawatir digosipkan terlalu lama maka akan terhapus dengan sendirinya selama 24 jam. sangat mengagumkan bukan?

Itulah keunggulan dari aplikasi chatting whatsapp ini yang saat ini menjadi populer di Indonesia baik kalangan remaja maupun dewasa, baik itu tokoh politik, tokoh agama maupun masyarakat Indonesia.


Sayangnya kadangkala ketika ingin melihat status wa di teman ada saja masalah, salah satunya adalah status wa tidak muncul dengan benar.

Memang apa sebabnya kenapa status wa tidak muncul dengan benar?



Ada beberapa penyebab kenapa status wa tidak muncul dengan benar berikut adalah beberapa penyebabnya, hal ini berdasarkan dari statuskita.com.


Whatsapp telah diblokir: Jika whatsapp telah diblokir memang masih bisa telpon dan wa namun untuk status dan foto profil, kita tidak bisa melihat mereka, maka kemungkinan pertama adalah wa kamu telah diblokir oleh dia.


Privasi Whatsapp: Whatsapp selalu menjaga privasi penggunannya walaupun telah mengupdate fitur story wa ini yang memungkinan publik bisa melihatnya. Jadi privasi story wa ini bisa disetting menjadi hanya beberapa teman saja yang bisa melihat. Jika kamu tidak bisa melihat itu artinya kamu tidak masuk ke dalam list orang-orang yang melihat status wa dia.


Sinyal internet tidak bagus: Ternyata sinyal internet yang tidak bagus juga menyebabkan status wa tidak muncul. Hal tersebut karena ketika melihat status dan sedang loading lalu tiba-tiba internetnya putus nyambung maka dapat mengakibatkan crash pada plikasi whatsapp, jika begitu maka status wa error dan tidak bisa dilihat. Jika begini solusinya hanyalah tinggal mencari temapt yang sinyal internetnya bagus.


Demikianlah penyebab status wa tidak berdungsi dengan baik semoga artikel ini bermanfaat dengan baik.