5 kesamaan Naruto Dan Dragon Ball

5 kesamaan Naruto Dan Dragon Ball

Pada kesempatan kali ini saya ingin membuat artikel yang berhubungan dengan kesamaan antara pemeran dari anime satu dengan anmie yang lainnya, semoga kesamaan kesamaan yang saya dapetkan dari grup ini benar apa adanya.

Baca juga : 4 kesamaan Naruto dan Harry Potter

Tahukah kamu ternyata naruto dan dragon ball itu memiliki kesamaan loh... Kesamaan kesamaan ini mungkin jarang sekali dilihat oleh pecinta anime namun untuk yang teliti pasti akan menyadarinya betapa samanya antar kedua anime ini. Saya sendiri pun sempat kaget setelah melihat ada seorang member yang menuliskan status di grup facebook, padahal kedua anime ini adalah anime yang menemani saya dari kecil sampai sekarang ini, Apa saja kesamaan itu? Langsung saja berikut ini 5 kesamaan Naruto dan Dragon Ball.

1. Guru Pembimbing dengan watak otak mesum


5 kesamaan Naruto Dan Dragon Ball

Di kedua anime baik itu anime Naruto maupun anime Dragon ball sang pemeran utama mempunyai Guru Pembimbingnya 'Sensei' yang memiliki watak mesum dan penggila wanita. Guru pembimbingnya Naruto adalah Jiraiya dan guru pembimbingnya Son goku adalah Kame sennin

2. Rasengan Dan Kamekameha

5 kesamaan Naruto Dan Dragon Ball

Jika kita lihat secara teliti ternyata rasengan Naruto dan kamekameha-nya Son goku hampir mirip, baik dari segi ketika mereka menggunakannya maupun dari segi bentuk yaitu sama-sama berbentuk bola angin, jika kamu lihat dari samping akan nampak sama.

3. Piccolo dan Gaara

5 kesamaan Naruto Dan Dragon Ball

Ternyata Picollo dan Gaara itu mempunyai kesaamaan yang sama persis, mereka memiliki sifat jahat namun akhirnya berubah menjadi baik, ada orang yang bilang juga ternyata mereka mempunyai nama yang ada huruf dobelnya.

4. Watak Dan Perilaku Pemeran Utama

5 kesamaan Naruto Dan Dragon Ball

Son goku dan Naruto adalah tokoh utama yang jauh dari kesan berwibawa, keren, dan tampan. Kedua tokoh tersebut justru digambarkan urakan, ribut, pembuat gaduh dan kuat makan namun memiliki jiwa kesetiakawanan yang tinggi, penghibur, semangat pantang menyerah dan pekerja keras.

5. Rival dari Pemeran Utama

5 kesamaan Naruto Dan Dragon Ball

Vegeta dan Sasuke adalah teman sekaligus rival dari sang tokoh utama. kedua anime tersebut juga memperlihatkan pakaian yang didominasi dengan warna biru dan putih, mereka berdua juga mempunyai sifat yang pendiam, dingin, angkuh, dan cuek.

Oke sekian dari post ini, itulah 5 kesamaan yang ada pada anime Naruto dan Dragon Ball, kesamaan kesamaan ini saya dapetkan dari seorang member grup yang saya ikuti, postingan ini juga bukan untuk menjelek jelekan ke dua anime, jadi bagi para pecinta dragon ball maupun naruto jangan marah yah setelah melihat artikel ini, cukup dipahami saja jangan ada ribut sekata apapun :)

Saya juga mempunyai bonus video yang saya ambil dari youtube berikut ini videonya Naruto vs Goku