4 Kesamaan Naruto Dan Harry Potter

Naruto Dan Harry Potter

Hello Sobat.. tau gak ternyata Naruto itu mempunyai kesamaan loh dengan Film Haryy Potter, ya jelas sih Naruto sama Harry Potter itu beda kalau Naruto itu adalah sebuah Komik karangan Masashi Kisimoto yang diangkat menjadi sebuah Anime Jepang. Sedangkan Harry Potter adalah sebuah Novel yang dikarang oleh J.K Rowling dan diangkat menjadi sebuah Film Inggris.

Tetapi dari kedua Tersebut ternyata dalam ceritanya itu ada Kesamaannya loh. mau tau kesamaan apa saja yang ada pada kedua Tersebut? langsung saja inilah beberapa Kesamaan Naruto dan Harry Potter

Judul film nya sama-sama nama dari pemeran utama

Naruto Dan Harry Potter

Anime Naruto tokoh utamanya adalah Uzumaki Naruto, begitu pun dengan Film Harry Potter, tokoh utamanya adalah Harry James Potter.

Kedua pemeran utama sama-sama Yatim-Piatu

Naruto Dan Harry Potter

Naruto dan Harry sama-sama yatim-piatu. Kedua orang tua mereka meninggal melawan kejahatan. Orang tua Naruto, Minato dan Kushina mati melawan Kyuubi. Sedangkan orang tua Harry, James dan Lily mati melawan Voldemort.

Pembimbing Tercinta Mati di Tengah Cerita

Naruto Dan Harry Potter

Karena orang mereka mati dan tidak ada yang mengajarkan akhirnya mereka bertemu dengan Pembimbing atau yang di sebut Guru(Sensei). Pembimbing Harry adalah Sirius Black, dan pembimbing Naruto adalah Jiraiya. Dan mereka berdua diceritakan akan mati di tengah cerita. Jairaya adalah Ninja yang sangat hebat, begitupun Sirius, ia adalah anggota Orde Phoenix.

Bola Mata Kakashi Dan Alastor Moody

Naruto Dan Harry Potter

Di Film Harry Potter ada Alastor 'Mad-Eye' Moody yang menggunakan mata biru elektrik, kalau di Naruto ada Hatake Kakashi yang juga mempunyai mata Sharingan. Kedua jenis mata itu pun sama-sama menarik. Dan juga mereka hanya mempunyai sebelah, tepatnya mereka hanya mempunyai yang kiri. Ada satu kesamaan lagi, Kakashi adalah mantan Anbu, sedangkan Mad-Eye seorang mantan Auror.

Nah Itulah 4 kesamaan dari Anime Naruto Dan Film Harry Potter.