Ringtones Anime SMS

Ringtones Anime SMS


Terkadang ketika kita melihat anime ada sebuah scene dimana scene tersebut terdapat sebuah hp yang berdering dan berbunyikan sebuah ringtone pasti kalian sempat berpikir kalian ingin mempunyai ringtone yang sama dengan anime tersebut, lalu kalian cari ringtone tersebut di gogole dan akhirnya kalian tidak menemukan ringtone tersebut, kalau begitu sama dong dengan saya hehehehe... saya juga salah satu orang yang sempat berpikir seperti itu.

Ada sebuah member di grup anime lovers orang luar sedang membagikan ringtone anime yang ia tonton secara cuma cuma kebetulan saat itu juga saya sedang mencari ringtone yang ia share tanpa basa basi lagi saya mendownload ringtone tersebut, kalau ditanya ia dapet dari mana ringtone tersebut saya hanya menjawab "entahlah" karena format yang ia share adalah .MP3 bukan .WAV mungkin saja ia merekam ringtone tersebut *Itu mungkin yah soalnya suaranya bersih* atau ia pake cara yang lain.

Karena format yang ia share adalah .MP3 supaya bisa digunakan untuk ringtone SMS di hp akhirnya saya mengconvert file tersebut menjadi .WAV. Sampai artikel ini dibuat ringtone tersebut masih tersimpan dalam HP saya dan masih digunakan untuk ringtone SMS di HP, mungkin besok saya akan menggantikan ringtone tersebut karena sudah bosen tapi mungkin juga tidak itu tergantung dengan hati saya hehehehe...

Apakah kalian ingin mencoba ringtone anime SMS yang terdapat di HP saya? kalau kalian ingin mencobanya silahkan kalian download dimari :)

Ringtones Anime SMS

Dari anime Mirai Nikki



Download

Mirai Nikki Ringtone - Future Change

Dari anime Sket Dance


Download

Bossun - onii-chan denwa da yo

Dari anime Sakurasou No Pet Na Kanojo



Download

Kanda Sorata Ringtone

Dari anime Haganai ( boku wa tomodachi ga sukunai )



Download

Haganai - You got Mail

Bonus

Dari anime Haruhi Suzumiya
Download : Pack Harhi

Dari anime K-ON
Download : Pack K-ON

Update 30 - 08 - 2014

dari anime Sayonara Zetsubou Sensei Otonashi menit 1:29 - 1:33


Meru's meru meru
piroriparopirirora

Kalau ada yang mau nambahin silahkan berkomentar :)