Auto Retweet Twitter tanpa mengikuti Aplikasi 2014

Auto Retweet Twitter tanpa mengikuti Aplikasi 2014


Setelah beberapa hari yang lalu saya mengeshare Auto Followers Twitter tanpa mengikuti aplikasi, akhirnya hari ini juga auto retweet yang saya edit edit sudah jadi. Auto retweet ini benar benar bekerja karena sebelum saya mengeshare disini saya sudah mencobanya beberapa kali. tenang saja disini saya share secara free koq tidak di pungut berapa pun.

Apa saja sih keuntungan dan kerugian jika kalian memakai auto retweet ini?

Keuntungan

[-] Mendapatkan retweet sekitar 10 - 30
[-] Kalian tidak perlu mengikuti aplikasi seperti pada auto retweet umumnya
[-] Following tidak akan bertambah seperti pada auto retweet umumnya

Kerugian

Tidak ada

Bagaimana ingin mencobanya? jangan lupa ya ninggalin jejak di komentar jika auto retweet ini bekerja.
Ingat bro hargailah hasil kerjaan orang lain.

Cara Pemakaiannya

1. Follow list ini https://www.facebook.com/lists/590391524332416 supaya lebih banyak retweet yang bertambah
2. kalau udah masuk ke web ini [WEB]
3. saat kalian memasuki web auto retweet disitu tinggal kalian masukan id retweet kalian
4. lalu klik Autoretweet. Tunggu beberapa saat antara 1 - 5 menit lalu lihat tweet kalian :D

Video


TOLONG jangan dipakai terus menerus, kenapa kak koq jangan di pakai terus menerus? soalnya auto retweetnya biar awet..!!! minimal kalau mau pakai 1 jam sekali :)