Lucu : Bermain tebak tebakan dengan Jin online

Lucu - Bermain tebak tebakan dengan Jin online


Tahu kan jin yang ada di dalam lampu ajaib aladin? Ternyata jin tersebut ada di dunia maya loh... akan tetapi jin 'dunia maya' ini berbeda dengan jin yang bisa memberikan 3 permintaan, Jin ini bisa menebak karakter/tokoh yang sedang kamu pikirkan.

Hanya dengan menjawab pertanyaan yang diberikan oleh jin, nantinya kamu akan diberikan jawaban karakter/tokoh apa yang sedang kamu pikirkan. nama jin ini adalah Akinator. Akinator ini dibuat oleh dua orang prancis yang bernama Jeff dan Arnaud.

Alkisah berawal dari dua orang prancis yang bernama Jeff dan Arnaud, mereka sedang berturis ke belahan timur namun dalam perjalanannya mereka menemukan ada sebuah kilauan cahaya matahari dari pasir, karena mereka berdua penasaran dengan kilauan cahaya itu akhirnya mereka mengambilnya. Ternyata kilauan cahaya itu adalah sebuah lampu minyak yang mirip dengan kisah alladin. Awalnya mereka hanya bercanda untuk menggosok lampu tersebut namun ternyata saat mereka menggosok ketiga kalinya tiba tiba jin keluar. Jin yang keluar dari lampu tersebut engenalkan dirinya bahwa dia adalah Akinator terkenal yang bisa menebak pikiran apa yang sedang kita pikirkan. Singkat cerita, Jeff dan arnaud pun menjawab pertanyaan yang diberikan jin akan tetapi jin tersebut tidak kembali ke dalam lampunya, lalu mereka pun membawa jin tersebut ke perancis dan membuat sebuah website untuk menemukan siapa yang cocok dan mengalahkan jin akinator ini :)

Kisah diambil dari wesbite resminya : en.akinator.com/content/2/the-fabulous-story-of-akinator

Bagaimana cara bermain tebak tebakan dengan jin akinator ini? sudah dijelaskan di atas cukup menjawab pertanyaan dari jin dengan jujur, nanti kamu akan diberikan jawaban karakter/tokoh apa yang sedang kamu pikirkan, jika jin nya tidak tahu apa yang kamu pikirkan nanti kamu akan diberi pujian karena telah mengalahkan jin tersebut. yuk kita lihat bagaimana proses caranya.

1. Masuk ke website ini [ Link ] tersedia juga untuk mobile :
    Untuk android kamu bisa mendonwload aplikasinya [ Disini ]
    Untuk windows Phone kamu bisa [ Kesini ]
    Untuk Blackberry kamu bisa [ Kesini ]
2. Klik tanda Play


Klik Play untuk bermain

3. Masukan umur mu "Asal ketik juga boleh"
4. Disinilah jin memulai pertanyaanya, yang kamu harus lakukan hanyalah menjawab dengan jujur "Ingat dengan JUJUR"
5. Jika sudah selesai nanti akan terlihat di bawah ini

Bermain tebak tebakan dengan Jin online - Kurumi tokisaki


Klik "Yes" jika jawabanmu benar dan klik "No" jika jawabanmu salah, nantinya kamu akan melanjutkan pertayaan yang sudah dibuat oleh Akinator.

Jika jawabannya benar akan tampak di bawah ini.

Karakter dari anime Date A Live - Kurumi Tokisaki


Jika jawabannya salah akan tampak di bawah ini. "saya jawab dengan jujur, mungkin karena karakter tersebut berasal dari anime dan manga XD "

Menang mengalahkan Jin

Sebenarnya permainan tebak tebakan ini sudah lama sekali, saya mengenalnya ketika ada seorang anime lovers share di grup. Teman anime lovers saya juga mengenalnya :) saya cuma repost aja dari orang yang sudah mengeshare ini XD paling saja ada yang belum mengetahui ini.

Selamat bermain :)