NARUTO tamat para MANGAKA beri ucapan

Naruto tamat para MANGAKA beri ucapan


Tertanggal 10 November 2014 anime Naruto yang banyak disegani mulai dari anak anak hingga dewasa ini akan mengakhiri cerita panjangnya. Masashi Kishomoto mangaka dari Naruto tersebut juga pernah mengumumkan bahwa ia akan mengakhiri cerita Naruto pada akhir bulan 2014. Tidak diduga duga kemarin setelah saya lihat di beranda Facebook banyak orang yang mempublikasikan manga terbaru naruto mulai dari chapter 699 hingga chapter 700 entah itu dari mana sumbernya berasal yang pasti manga naruto ini sudah berakhir ceritanya di chapter 700.

Ternyata majalah komik terbitan Shounen JUMP tersebut mendapat banyak perhatian kepada para mangaka lainnya seperti mangaka One Piece 'Eiichiro Oda', mangaka Nisekoi 'Naoshi Komi', mangaka Gintama 'Hideaki Sorachi', dan mangaka lainnya. Mereka memberi ucapan kepada Masashi Kishomoto karena sudah berusaha dan berjuang untuk memberikan yang terbaik kepada semua orang.

Berikut ini adalah bagian dari majalah shounen JUMP yang berisi para komentar dan ucapan dari mangaka shounen JUMP

Ucapan para mangaka Shounen JUMP
komentar dan ucapan dari pengarang manga JUMP | source image : grup anime
Terjemahan

Korosensei : "Kami semua pernah melihat Naruto, tumbuh di Grup E, tapi aku mencintai kalian semua.." .
Chitoge : "Apakah itu Sakura? Hinata? Aku ingin tahu apa yang terjadi..."
Luffy : "Ketika aku menjadi Raja Bajak Laut dan kau menjadi Hokage, Berperang..!"
GINTOKI : "Tunjukkan aku Oiroke no Jutsu ( jurus mesum )!"
Garden : "Chapter terakhir dari Naruto di Jump, mari kita hadiahkan dengan hidup bersama-sana!"
source : Group Anime  

Yang saya kagumi adalah mangaka One Piece 'Hideaki Sorachi' ia memberi penghormatan kepada Masashi Kishomoto dengan cara menambahkan beberapa bagian ciri khas manga naruto pada cover terbarunya One Piece.

Penghormatan mangaka one piece 'Hideaki Sorachi'
Source : Galery One Piece
Lihatlah gambar di atas,

- Huruf 'O' pada 'One Piece' lambang dari Kohoha
- Huruf 'I' pada 'One Piece' bergambarkan Naruto
- Huruf E pada 'One Piece' bergambarkan shurriken
- Luffy makan ramen (Kesukaan Naruto)
- di belakang Nami ada Naruto sedang makan daging (Kesukaan Luffy)
- Nami Menggunakan Baju Berlambangkan Konoha
- Ada hewan rubah juga dengan Lambang di punggungnya mirip seperti Lambang klan Uzumaki

Menurut Sandman (APForum) setelah melihat cover page dari chapter kali ini,
tampaknya ada pesan tersembunyi untuk Kishimoto sensei...
Jika kita membaca huruf pertama (dan ada juga yang kedua) dari setiap menu yang terpampang,
kita akan mendapat kalimat "ナルとおつカレ三でした"...
yang jika diromajikan kurang lebih jadi seperti ini,
" Naruto, otsukare sandeshita "
Yang artinya, " Terima kasih untuk jerih payahmu, Naruto "

Seperti yang diketahui dalam 15 tahun ini mereka berdua sangat akrab sekali bahkan sebagian orang bilang mereka itu bersahabat, jadi untuk menghargai kerja kerasnya mereka berdua saling memberi penghormatan satu sama lain berikut ini adalah balasan pesan dari Masashi Kishomoto.

ucapan Masashi Kishomoto.
Source : Galery One Piece
Pada cover akhir dari manga naruto ada sebuah lambang bajak laut 'One Piece' yang terletak di jidat patung hokage. #Respect untuk mereka berdua karena mereka saling menghormati bukan saling mengejek satu sama lain :')

Untuk kamu yang sudah membaca manga nya sampai akhir jangan lewatkan The Last -Naruto the Movie- di bioskop kesayangan kamu pada bulan january 2015 nanti.


Jika ingin menonton movie ini saya sarankan baca manga nya terlebih dahulu karena The Last -Naruto the Movie- ini adalah lanjutan dari manga 699, jalan cerita yang saya pikirkan begini, manga 699 -> The Last -Naruto the Movie- -> manga 700. Alasannya, karena di saat chapter 699 ini Naruto, Sasuke dan teman temannya sudah mengalahkan musuh terakhirnya namun jika kamu baca ke chapter selanjutnya kamu akan terkejut karena di chapter 700 ini mendapatkan banyak timeskip sekitar 15 tahun kemudian dan di chapter 700 ini terdapat penampakan anak anak dari naruto x hinata, sasuke x sakura jadi kemungkinan besar di The Last -Naruto the Movie- itu adalah lanjutan manga 699 yang mengisahkan perjalanan cinta nya naruto kepada hinata.

Dan jangan lupa baca sequel manga naruto pada spring 2015 nanti, di sekuelnya ini mengisahkan anak naruto dan hinata.

Naruto X Hinata


Baca beritanya disini : Naruto “Batal” Tamat

Cedikit curhat :

~ Sedih rasanya naruto tamat apalagi ketika saya mengetikan kata per kata pada postingan ini, rasanya ada yang hilang begitu saja. Naruto adalah salah satu karakter anime yang saya kagumi karena sifatnya yang selalu optimis, biarpun dia yatim piatu dia tetap tegar apalagi di akhir ceritanya ini naruto dan hinata menikah dan mempunyai anak rasanya terharu dan lega karena hinata adalah pasangan dari naruto, jadi penasaran dengan movie terakhirnya ini semoga saja memberikan saya kejutan yang memuaskan ;") ~