Ringtone Modoo marble Full dan HOT

Ringtone Modoo marble Full dan HOT


Modoo marble adalah permainan papan online yang bisa dimainkan sampai 4 pemain dalam 1 ruangan, banyak sekali game yang bertemakan dengan papan permainan namun dari sejumlah game papan permainan yang saya ketahui hanya Modoo marble lah yang paling banyak di gemari tidak hanya anak anak saja yang memainkan permainan papan online ini bahkan orang dewasa pun memainkan permainan ini.

Banyak kelebihan dari Modoo marble mulai dari tempat, event yang tiap hari diadakan hingga bonus bonus yang tidak terduga. Modoo marble ini cocok sekali dengan anak anak karena dengan adanya permainan ini anak anak bisa mengasah otak dengan berhitung, dan strategi untuk menempatkan tanah yang ingin dibeli agar bisa menang. Papan permainan ini mengingatkan saya dengan Monopoli yang ketika SD tiap malam saya bermain dengan adik maupun teman teman saya, jika di ingat ingat lagi dulu setiap hari mau begadang atau nginap di rumah teman pasti bawa permainan papan agar memeriahkan ketika begadang, dan yang lebih meriah lagi kalau kalah disuruh push-up corat coret sana sini dan lain hal sebagainya (Udah dulu Nostalgia nya beralih ke topik lagi). Untuk kamu yang penasaran dengan game ini silahkan berkunjung ke website resminya di modoo.netmarble.co.id, silahkan kamu lihat informas dan download game nya disitu.

Ketika kita bermain game Modoo marble kita akan diperlihatkan sebuah BGM mulai dari saat masuk hingga ketika kita bermain. Saat datang kita akan diperlihatkan sebuah BGM "Selamat Datang..." ketika kita ingin melempar dadu kita akan diperlihatkan sebuah BGM "Giliran aku", dan lain hal sebagainya. BGM tersebut sangat menarik perhatian untuk para player playernya, dan biasanya para player tersebut ingin sekali BGM tersebut disimpan di tempat penyimpanan data mereka dan biasanya juga dijadikan ringtone untuk HP namun sayangnya hanya segilintir orang saja yang mendapatkan ringtone ini.

Di artikel ini saya ingin sekali berbagi dengan player lain BGM-BGM tersebut untuk dijadikan ringtone di HPnya, BGM ini saya dapatkan dari orang yang ketika itu mengupdate status di fanspage Modoo Marble, jadi free untuk kamu yang menginginkan ringtone ini. Ingin mencobanya di HP kamu? silahkan kamu download ringtonenya di bawah ini.

Format dalam ringtone ini adalah .Mp3 yang bisa digunakan di HP apa saja.

Download

Ringonte Moodo Marble Full version