Memperindah chat facebook dengan javascript

Memperindah chat facebook dengan javascript

Ada trick baru nih... trick ini untuk menambahkan emoticon ke dalam chat facebook kamu, jadi dengan adanya trik ini kamu bisa mengekspresikan diri kamu dengan emoticon yang sudah saya sediakan dalam script yang telah saya re-edit.

Tidak hanya dengan emoticon facebook saja, di dalam script ini ada terdapat banyak emoticon yang sudah saya kumpulkan mulai dari emoticon BB (Black Berry), emoticon hati, simbol, emoticon PP "Photo Profil" seseorang. Untuk caranya hanya cukup simpel kamu tinggal install add-ons mozilla atau extensi google chrome lalu terakhir install scriptnya supaya emoticonnya muncul.

Bagi yang tidak suka dengan trick ini sebaiknya kamu jangan memakainya (Saya tidak memaksa) karena disini saya hanya berbagi untuk kamu yang suka mengekspresikan dirinya dengan emoticon terutama untuk perempuan. "Apakah cara ini terdapat virus?", "Tidak koq 100% aman sentosa" Jawab saya.

Yang penasaran dengan cara ini silahkan simak berikut ini caranya, sebelum kamu melihat tutorialnya, unduh dulu bahan bahannya di bawah ini.

Bahan

[-] Add-ons "extenstion" untuk Mozila Firefox : greasemonkey
[-] Untuk Google Chrome : Tamperkmonkey
[-] Java Script : Facebook chat cool

Cara memperindah chat Facebook

1. Buka Mozilla/Google Chrome
2. Download dan Instal Gressmonkey/TemperMonkey
3. Download dan Instal File Javascript
4. Buka facebook dan bukalah chat facebook mu.

Bagaimana? Jadi lebih enak daripada sebelumnya kan ^_^ Semoga dengan adanya ini kamu bisa lebih mengekspresikan diri kamu dengan emoticon emoticon yang sudah saya sediakan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

3 komentar

komentar
26 July 2012 at 03:15 delete

wah bermanfaat sob kwkwkwk jadi lebih enak dah ngechatnya

Reply
avatar
17 December 2014 at 09:58 delete

Wahh keren nih gan :D dicoba dulu hehe

Reply
avatar

Peraturan Komentar
• Menggukan Kata Kata yang Halus
• komentar Dilarang Berbau SARA
• komentar Dilarang FLODDING,SPAM Dan Lain Lain
• komentar Dilarang Memasukan Link Hidup
• Dan Terakhir Keep Smile ^_^