Pengertian Misheard lyrics

Pengertian Misheard lyrics

Pernahkah kalian mendengar/melihat kata misheard? hmm.. mungkin banyak dari kalian belum pernah dengar kata yang satu ini tapi saya yakin sebagian orang yang melihat artikel ini sudah tahu apa arti kata ini apalagi bagi kalian yang anime lovers kebanyakan anime lovers sudah tahu apa itu misherad lyrics Karena kebanyakan orang luar sana membuat misheard lyrics dengan lagu opening opening anime yang mereka dengarkan :)

Sebelumnya saya sudah menjelaskan apa itu AMV/MAD yang sering dibicarakan oleh anime lovers di artikel ini Pengertian AMV dan MAD. Nah, sekarang saya ingin menjelaskan lagi kata yang dulu populer untuk sebuah joke yaitu Misheard lyrics.

Apa itu Misheard? Sesuai dengan tulisannya Misheard kalau kita terjemahkan kedalam bahasa indonesia menjadi salah mendengar banyak orang luar memparodykan sebuah lagu dengan cara misheard lyrics, cara kerjanya begini... mereka mendengarkan lagu yang diputar setelah itu mereka menulis liriknya sendiri sesuai dengan pendengaran mereka, jadi mereka menuliskan liriknya tidak sesuai dengan lirik aslinya melainkan dengan pendengaran mereka saat mereka menyetel lagu.

Misheard lyrics ini bukan bermaksud untuk menjelek jelekan seseorang baik itu yang punya lagu tersebut maupun orang orang yang tercantum di dalam lirik tersebut. Ini hanya sebuah Joke yang tujuannya menghibur orang orang mereka kenali baik itu dunia maya maupun yang di real, Memang sih ada sisi negatifnya sisi negatifnya itu mereka yang melihat misheard lirik ini tanpa sengaja akan menghapal lirik yang asal asalan tersebut tapi kembali ke diri kita masing masing berpikirlah positif jangan di ambil negatifnya :)

Berikut ini contoh contoh Misheard lyrics yang saya dapatkan dari youtube.

Spanyol





Inggris



Indonesia







Bagaimana? lucu kan video videonya hehehehe.. :)

Good luck & keep visit my blog ~