Auto Tweet Now Playing dan Now Watching

Auto Tweet Now Playing and Now Watching

Sekarang ini saya akan membahas cara memakai Auto Tweet Now Playing dan Now Watching dengan memakai Winamp dan Windows Media Player. Ya biarpun ini semi-auto gak salahnya kan kita mencobnyaa :) pada trik ini sesuai request dari teman saya yang jauh jauh hari meminta saya untuk mempublikasikannya di blog ini, Karena ada kesibukan dan urusan pribadi jadi baru di publikasikannya sekarang hehehehe. Auto Tweet ini menggunakan plugin untuk Winamp dan Windows Media Player, jadi kalian tidak perlu repot memakainya.

Kegunaan dari Auto Tweet ini adalah saat kalian mendengarkan musik dengan menggunakan Winamp atau sedang menonton film menggunakan Windows Media Player Plugin ini akan otomatis mempublikasikan lewat twitter kalian. jadi kalian tidak perlu repot repot nge-tweet musik apa yang kalian dengarkan sekarang (Now Playing) atau sedang menonton apa sekarang (Now Watching) .

Bagaimana, ingin mencobanya? jika ingin mencoba silahkan liat terlebih dahulu kelebihan dan kekurangan pada Auto tweet ini.

Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan :
[-] Plugin akan otomatis mempublikasikan lewat twitter kalian.
[-] Mempublikasikannya cepat (FAST)
[-] Hanya memakan RAM sedikit

Kekurangan :
[-] Harus tersambung dengan Internet
[-] Kalian harus menggunakan Winamp untuk mendengarkan musik dan Windows Media Player untuk menonton film. selain 2 software tersebut cara ini tidak akan bisa.
[-] Jika info file Mp3 dan title Film nya berbahasa Jepang, saat mempublikasikannya hanya bersymbol kotak kotak. Karena plugin tidak bisa membacanya.

itulah yang menurut saya kelebihan dan kekurangan pada Auto tweet ini. untuk tutorialnya kalian bisa liat video di bawah ini.

Video :


Untuk mendownload pluginnya silahkan di bawah ini :)
Semoga Bekerja :)
Terima kasih om Goolge & mbak kaskus :p


[Download Plugin Auto Tweet ]
[Mirror]
Password:PeterJepiMars