Ringtones Anime SMS part II

Ringtones Anime SMS part II


Setelah kemarin saya share ringtones anime SMS khusus para anime lovers di artikel ringtones anime SMS, ternyata setelah beberapa hari artikel tersebut di publikasikan banyak banget yang menyukai dan mendownload ringtone tersebut namun ada beberapa orang yang request ringtone anime kepada saya... tidak tanggung tanggung mereka merequest ringtone anime yang berasal kategori "H" *Tau dong maksud dari huruf tersebut :3 kalau tidak tahu search di google*

Berhubung sekarang saya lagi ada waktu luang jadi saya kabulkan request tersebut akan tetapi ini baru sebagian doang untuk fullnya saya belum mendapatkannya karena saya jarang nonton anime yang berkategory "H". Yosh... Berikut ini ringtonenya :) seperti biasa format ringtone ini adalah .WAV bukan berformat .MP3 jika kalian ingin menambahkannya silahkan berkomentar di artikel ini.

Ringtone Anime SMS Part II

Yamete Kudasai



Download

Anime SMS Part I kategory H

Ah... Ah... Ah...


Download

Anime SMS Part II kategory H



Baru segitu saja yang terdapat di HP saya untuk kelanjutannya insyallah saya update jadi pantengin terus aja blog ini :)

Keep Tamvan